Bridesmaid Express

A-Blend-Of-Speed

Home » Apa Dasar Dari Setiap Sistem Perdagangan?

Apa Dasar Dari Setiap Sistem Perdagangan?

Dasar dari sistem perdagangan anda harus sama dengan sistem berdasarkan keyakinan diri anda sendiri dan bukan orang lain.

  • Cara membangun sistem perdagangan

Hari ini saya ingin mengangkat isu perdagangan. Mengenai perdagangan yang saya lakoni, sistemku yaitu keyakinan dan sikap tentunya mendasari keputusan perdagangan.

Secara umum, saya tidak berdagang dalam waktu cukup lama untuk menjadi guru atas pertanyaan ini, tetapi saya telah berdagang cukup untuk memiliki sudut pandang sendiri mengenai hal ini. Mungkin seseorang akan melihat hal ini menarik atau bahkan berguna. Namun tujuan utama saya adalah untuk menunjukkan bahwa di sisi lain dari platform perdagangan anda, di sisi lain dari makelar anda, ada orang-orang yang juga sama seperti anda dimana bergairah tentang perdagangan yang setiap harinya menganalisis data pasar dan mencoba untuk menghasilkan uang.

Menurut saya, dasar dari setiap sistem perdagangan yang baik harus didasarkan pada 3 elemen yaitu:

  1. Manajemen keuangan
  2. Menentukan kondisi pasar
  3. Menentukan masuk atau keluar

Ikuti aturan yang ada dan anda akan membangun poin pada grafik dimana anda berencana untuk membuka dan menutup kesepakatan. Ini adalah teknik masuk dan keluar.

Sebelum anda membuka perdagangan, anda juga harus menangani masalah pengendalian resiko dan posisi volume. Disini, anda terlibat dalam pengelolaan uang.

Tidak diragukan lagi apabila ketiga elemen sama-sama penting dan membutuhkan perhatian yang tepat. Namun, hari ini saya ingin berbicara tentang kondisi. Saya yakin bahwa itu adalah inti dari setiap sistem perdagangan.

  • Apa arti kondisi tersebut?

Pengertian yang sebenarnya adalah menentukan kapan dan dimana untuk membuka posisi.

Beberapa contoh dari praktekku. Sampai dengan Januari 2015, selama 3 tahun disana, saya telah mengikat antara Franc Swiss dan Euro. Selama ini, banyak sistem perdagangan yang dibangun diatas ide ini. Tentu saja contoh ini telah menyebabkan banyak pihak yang tersenyum sebagaimana yang kita semua tahu kemana arah cerita ini akan berakhir, tetapi saya yakinkan anda bahwa banyak orang yang menghasilkan uang didalamnya. Selebihnya, hal ini mempengaruhi makelar dan bukan pedagang.

Contoh berikut ini adalah periode volatilitas yang rendah di sesi awal Pasifik, setelah penutupan tempat terbesar. Kali ini sering digunakan oleh pedagang algoritmik untuk menjalankan robot mereka.

Bahkan di Inggris pada masa yang akan datang akan keluar dari zona Euro dan bisa bertindak sebagai kondisi. Fakta ini tidak diragukan lagi akan mempengaruhi nilai Pounds Inggris terhadap mata uang lainnya.

Seperti yang anda lihat, ada banyak kondisi yang mempengaruhi harga. Beberapa diantaranya mempengaruhi harga terus dari hari ke hari, orang lain datang dan pergi. Tentu muncul berbagai pilihan pertanyaan. Dengan membuat pilihan ini, masing-masing dari kita bergantung pada sistem keyakinan sendiri. Seseorang percaya dalam analisis teknis dan baginya sejarah pergerakan harga adalah hal terpenting. Yang lainnya mempercayai teori gelombang dan lain sebagainya. Dalam kasus apapun, pilihan ini akan didorong hanya dengan sistem keyakinan anda sendiri.

Saya berhenti disini karena butuh waktu yang lama dan saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini. Apa yang saya percayai? Apakah itu ide atau alat yang dapat dipercaya lebih daripada yang lainnya? Dan meskipun faktanya hari ini saya telah memutuskan pilihan pada ide atau dengan alat tersebut, saya terus bertanya kepada diri sendiri agar dapat mencari alat yang lebih efisien untuk menganalisis pasar.

  • Sistem keyakinan saya

Seperti yang kita semua tahu, sebagian besar pedagang kehilangan uangnya. Oleh karena itu, ada sebagian kecil yang mengambil semua uang. Karena jika seseorang kalah, maka orang lain menang. Hal ini dianggap model yang sangat sederhana, tetapi penting untuk memahami bahwa keuntungan dari salah satu peserta adalah total dari kerugian yang orang lain rasakan. Ketika saya mengatakan kerugian yang saya alami, itu tidak berarti rugi dalam arti harfiah, melainkan apa yang orang bayarkan untuk itu. Mungkin dibayar secara sukarela. Ya, ini bisa saja terjadi.

Hasilnya adalah kelompok tertentu yang mendistribusikan diantara mereka sendiri dari hilangnya semua modal peserta lainnya. Tentu timbul pertanyaan.

Contohnya adalah lembaga keuangan terbesar di dunia: Deutche Bank, UBS, Citi, Barclays, HSBC, Bank of America, Goldman Sachs, JP Morgan dan lain sebagainya. Saya percaya bahwa pihak ini mengambil seluruh resiko yang peserta lain ingin menyingkirkannya dan mereka bersedia membayar untuk itu. Setelah lembaga-lembaga keuangan tersebut menanggung semua resikonya, mereka akan melakukan segala kemungkinan untuk menghindari skenario dimana mereka akan kehilangan uang.

Atas dasar ini, saat saya menentukan kondisi atas ide saya adalah untuk membuka perdagangan dalam arah yang akan sesuai dengan kepentingan peserta kelompok.

  • Alat yang saya gunakan

Pada saat ini, saya menggunakan 2 laporan untuk melacak perilaku peserta didalam pasar.

  1. Komitmen pedagang
  2. Harian bulletin dari CME

Dalam artikel ini, saya tidak menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana nada membangun kedua laporan ini dan informasi apa saya yang dikandungnya. Hal ini sangatlah panjang dan layak mendapatkan perhatian khusus. Mari saya katakan bahwa atas dasar laporan pertama, saya menganalisis struktur bunga terbuka pada mata uang yang berjangka dan atas dasar kedua, saya mengevaluasi keseimbangan kepentingan terbuka di pemogokan opsional pada kontrak yang sama.

Kesimpulannya, saya juga ingin menekankan 3 manfaat saat menggunakan data pasar ini untuk menentukan kondisi pasar:

  1. Aksesibilitas – data ini gratis
  2. Regularitas – anda dapat membangun alur kerja dan melacak dinamika perubahan kondisi
  3. Konkrit – kita mendapatkan informasi yang sangat akurat dan spesifik didalam kedua laporan

Pesan yang ingin saya sampaikan adalah dasar dari setiap sistem harus sesuai dengan gagasan yang mencerminkan sistem keyakinan anda sendiri dan bukan orang lain. Itulah mengapa sangat sulit untuk mengikuti sistem perdagangan yang dibuat oleh orang lain, bukan anda secara pribadi. Dan itulah sebabnya, ketika kita mempelajari pengalaman dari para pedagang terbaik di dunia, kita selalu melihat pendekatan individualnya sendiri.

Name of author

Name: James Allen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *